md-back-button-icon Created with Sketch.

BREASTY

Ukuran Payudara Anda Kecil Sehingga Bikin Kurang PD??
Payudara Ada Sudah Mulai Kendur??
Ingin Payudara Lebih Kencang Dan Sintal??

Ukuran payudara tiap wanita tidaklah sama. Ada wanita yang memiliki payudara kecil ada juga yang besar.

Pertumbuhan payudara wanita dimulai di masa pubertas. Ketika wanita berusia 8–13 tahun, tubuh akan mulai memproduksi dan melepaskan hormon estrogen.

Akibatnya, lemak dalam jaringan ikat di payudara juga ikut bersatu dan membesar.

Apa yang menyebabkan ukuran payudara kecil?

1. Keturunan
Jika ibu mempunyai payudara besar kemungkinan anak wanita akan memiliki payudara besar juga. Begitu juga sebaliknya

2. Berat badan
Mempunyai lebih banyak lemak di dalam tubuh membuat Anda cenderung memiliki payudara yang lebih besar. Begitu juga sebaliknya

3. Menopause
Ketika Anda mendekati masa menopause, kadar hormon estrogen Anda turun drastis. Akibatnya, jaringan kelenjar di payudara juga menyusut, dan payudara jadi mengecil, kurang padat, lebih berlemak, serta kendur.

4. Hipoplasia payudara
Hipoplasia payudara merupakan kondisi di mana jaringan payudara tidak berkembang dengan sempurna sehingga membuat ukuran payudara kecil.

Serum untuk meningkatkan ukuran payudara

Bagi kamu yang mempunyai payudara kecil, ga usah berkecil hati. Ada solusinya kok!

Sekarang telah ditemukan serum yang sangat ampuh membuat payudara kamu tambah besar dan kencang.

So, mulai sekarang lupakan minum obat-obatan yang berbahaya untuk organ tubuhmu.

Apalagi yang mau operasi memperbesar payudara, tunda dulu deeeh… pake serum Ajaib ini aja dulu. Dijamin ga pengen operasi payudara lagi hehe

Untuk khasiat, ga usah kuatir, serum ini telah mendapat ijin BPOM jadi pastinya sudah di teliti dan menjalani uji lab.

Tambah lagi serum ini telah menjadi produk terlaris di beberapa marketplace. Mosok masih ragu sih…

Yaudah daripada penasaran inilah dia produk Ajaib untuk payudara kamu…

YOSHITA BREASTY SERUM

APA ITU YOSHITA BREASTY SERUM? 

Yoshita Breasty Serum adalah serum khusus untuk menunjang payudara anda yang diformalasikan dari ekstrak bahan terbaik yang telah teruji secara klinis dan tanpa efek samping. Yoshita Breasty Serum terbukti berkhasiat untuk:

  • Menambah ukuran volume payudara
  • Mengencangkan payudara
  • Membantu menstabilkan posisi payudara agar tidak meggantung atau jatuh ke bawah
  • Membuat kulit payudara terlihat lebih lembut segar dan kenyal

BANYAK PRODUK SEJENIS, KENAPA PILIH BREASTY?

Bagi yang sudah sering pake produk sejenis dan gak ada hasil, pasti ragu dan mengira BREASTY sama dengan produk lain. BEDA! Ya … BREASTY SERUM JELAS BEDA!! Karena :

  • BREASTY terbuat dari ekstrak bahan terbaik yang sudah diteliti, diuji, dan terbukti mampu menambah ukuran payudara secara singkat, signifikan dan aman
  • BREASTY mudah meresap di kulit, tidak panas hanya hangat alami. Wanginya aroma terapi tidak menyengat, tidak lengket, dan tidak membuat gatal-gatal seperti produk lain. Dan yang pasti tidak berefek samping ke organ dalam
  • Kemasan praktis dan cara pemakaian mudah
  • Sudah mendapatkan izin edar BPOM (POM NA 18210103276)

So, jangan jadikan tubuh Anda bahan percobaan lagi, sudah saatnya beralih ke BREASTY SEKARANG JUGA!

DETAIL PRODUK

  • Isi : 10 ml
  • Nomor registrasi iIjin edar BPOM : POM NA 18210103276
  • Aturan pakai : oleskan ke payudara kemudian ratakan dan pijat (cara memijat dan pemakaian selengkapnya ada di brosur yang disertakan dalam paket pembelian)

KENAPA HARUS BELI DI TOKO WEBSITE INI?

Ini adalah situs resmi HERBATERAPI yang merupakan distributor resmi dan tunggal produk YOSHITA BREASTY SERUM. Jadi bisa kami pastikan produk yang Anda terima ASLI dan TERBARU (expired masih lama).

Kami tetap sarankan dan rekomendasikan beli langsung ke toko kami, karena selain DIJAMIN ORIGINAL, Anda juga mendapatkan FREE ONGKIR dan promo lain.

Tapi jika memang Anda ingin membeli di marketplace lain, pastikan produk YOSHITA BREASTY SERUM yang Anda beli memiliki ciri-ciri berikut:

CIRI-CIRI PRODUK ORIGINAL

CIRI PAKCING RESMI

  • Packing kardus resmi Herbaterapi dibalut plastik polos(biasanya warna silver)
  • Terdapat brosur resmi Yoshita

CIRI PRODUK ASLI

  • label dari kertas silver jadi mengkilat saat terkena cahaya
  • bentuk botol seperti digambar.
  • pada box, teks ” Yoshita Breasty Serum” tercetak timbul atau emboss

HARGA SAAT INI: